Rilis Berita

Linda K. Burton, bertemu dengan  anggota Lembaga Pertolongan di Indonesia

Linda K. Burton menghardiri pertemuan bersama para wanita Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Jakarta, Indonesia.

 

Linda K. Burton adalah Pemimpin Utama Organisasi Lembaga Pertolongan ke-16 Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir. Lembaga Pertolongan adalah sebuah organisasi wanita, yang  diorganisasikan oleh Joseph Smith, pendiri Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir, pada tanggal 17 Maret 1842. Lembaga Pertolongan diorganisir untuk  membantu setiap wanita mengetahui bahwa dia adalah seorang putri roh terkasih dari Bapa Surgawi. Lembaga Pertolongan menerapkan kasih dan memelihara mereka yang membutuhkan dengan semboyan “Kasih murni tak pernah gagal,”

Sebagai pemimpin utama organisasi Lembaga Pertolongan, Linda K. Burton berusaha membantu menolong dan menguatkan para wanita, dengan cara membagikan pesan yang diperoleh melalui Konferensi Umum, berbagai kebaktian dan pengalamannya dalam mengunjungi para wanita tangguh yang memberikan inspirasi dan penuh iman di berbagai Negara.

Hari Rabu 15 Februari 2017, Linda K. Burton berkesempatan menghadiri pertemuan bersama para wanita di Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir di Jl. Dr. Saharjo 317B, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh wanita usia remaja hingga dewasa. Selain Linda K. Burton dan suaminya, Elder Randy D. Funk sebagai pemimpin Gereja area Asia beserta isterinya yang juga ikut hadir dalam pertemuan ini, berbicara untuk memperkuat iman para wanita anggota Lembaga Pertolongan di Indonesia.

“Dalam pertemuan bersama Linda K. Burton, saya diingatkan tentang pentingnya peran saya sebagai ibu untuk mendorong anak-anak saya menjadi teladan kebaikan dimana pun mereka berada. Akan ada dimana integritas dan kemandirian dari anak-anak kita diuji, tetapi jika membekali mereka dengan persiapan yang baik, maka anak-anak akan menjadi orang dewasa yang baik dan berhasil pula. Mereka pun akan selalu mengingat teladan yang kita berikan, disepanjang kehidupan mereka.” Ujar Natalia Simanjuntak, usai menghadiri pertemuan tersebut. 

Selain bertemu dengan para wanita dari Organisasi Lembaga Pertolongan, Linda K. Burton juga menghadiri pertemuan dengan para Dewasa Lajang pada hari Kamis 17 Pebruari 2017 dengan tujuan yang sama.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.